Ronaldo: Kaka Belum 100 Persen

Cristiano Ronaldo & Ricardo Kaka
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Cristiano Ronaldo tak mampu menutupi rasa bahagianya saat Ricardo Kaka kembali memperkuat Real Madrid. Ronaldo yakin Kaka akan menjadi elemen penting Madrid saat dalam kondisi 100 persen.

"Kaka semakin membaik. Dia masih belum 100 persen, dia terus berusaha berkembang dan secara bertahap akan lebih banyak bermain," ujar Ronaldo kepada Marca.

"Dia akan kembali kompetitif. Memang akan sedikit lebih sulit bagi orang yang baru menjalani operasi dan mengalami cedera serius," tambah Ronaldo.

Kaka, 28, telah kembali merumput pascaoperasi yang digelar 5 Agustus lalu. Kaka sendiri telah kembali memperkuat Madrid sejak 3 Januari lalu meski tak diturunkan Jose Mourinho sejak awal.

"Saya yakin dia akan juara. Jika dia tidak lagi mengalami cedera dia akan menjadi sangat penting bagi kami karena dia masih seorang bintang," tandasnya. (adi)

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024