Barcelona Kehilangan Puyol Dua Pekan

Carles Puyol di dalam bus Barcelona
Sumber :
  • Barcelona

VIVAnews - Barcelona memastikan bek Carles Puyol mengalami cedera lutut kiri, dan terancam tidak bisa di laga pertama semifinal Piala Raja melawan Almeria, Rabu 26 Januari 2011.

Kapten Barcelona itu minta diganti di babak pertama, saat Barcelona menang mudah 3-0 atas Racing Santander pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu 23 Januari 2011. Puyol mengeluh kesakitan di bagian lutut kiri.

Situs resmi Barcelona melansir, Senin 24 Januari 2011, keluhan sama sudah diungkapkan Puyol sejak melawan Real Betis di perempatfinal kedua Piala Raja, pekan lalu. Tapi Puyol masih bisa bermain melawan Racing.

Hingga saat ini tim medis Barcelona terus berusaha mengetahui seberapa buruk cedera yang dialami Puyol. Kabar beredar, akibat cedera yang diderita oleh bek berusia 32 tahun itu tak bisa bermain satu hingga dua pekan.

Dengan demikian Puyol akan absen di semifinal Piala Raja melawan Almeria. Meski masih berpeluang dimainkan, pelatih Josep Guardiola tak akan mengambil resiko menurunkan salah satu andalannya di lini belakang.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain
Head of Market Unit Nokia Indonesia Ozgur Erzincan.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Nokia mengumumkan kalau mereka telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi jaringan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024