Tiga Kartu Merah Warnai Laga Valencia-Racing

Ariel Nahuelpan (kiri)
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Setelah melalui laga sengit, Valencia akhirnya hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Racing Santander di Stadion El Sardinero, Senin, 31 Januari 2011. Kedua tim beramain dengan skor akhir 1-1.

Jalannya laga itu berlangsung sangat keras. Terbukti wasit yang memimpin jalannnya laga itu mengeluarkan delapan kartu kuning dan tiga kartu merah.

Satu pemain Racing Santander yang mendapatkan kartu merah adalah Medhi Lacen. Sedangkan dua kartu merah diperoleh dua pemain Valencia yakni David Navarro dan Ricardo Costa.

Racing Santander yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri tampil ngotot sejak menit awal. Tekanan demi tekanan terus dilakukan meski sempat kesulitan di menit-menit awal.

Usaha tuan rumah akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-33. Ariel Nahuelpán sukses menjebol gawang Vicente Guaita Panadero. Skor 1-0 akhirnya bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, laga berlangsung panas. Valencia yang berupaya untuk menyamakan skor terpaksa harus kehilangan David Navarro setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Sulitnya menembus pertahanan tuan rumah sempat membuat Valencia frustasi. Akhirnya, pada menit ke-78 gol yang ditunggu tiba juga.

Valencia berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 setelah Alberto Costa menjebol gawang Tono.

Pada pertengahan babak kedua itu, kedua tim saling menekan. Keduanya saling bergantian menyerang. Namun, memasuki menit ke-89 petaka kembali menghampiri Valencia setelah kembali kehilangan satu pemainnya lagi. Adalah Ricardo Costa mendapatkan kartu merah.

Bermain dengan sembilan orang langsung dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk menambah gol. Tapi, tuan rumah harus kehilangan satu pemainnya setelah Medhi Lacen mendapatkan kartu merah di masa injury time. Skor akhirnya bertahan 1-1 hingga laga usai.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata
Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024