Ronaldo Disarankan Belajar dari Messi

Ronaldo dan Messi
Sumber :
  • Goal.com

VIVAnews - Striker Osasuna Walter Pandiani menyarankan striker Real Madrid, Cristian Ronaldo untuk belajar beretika dari sang bintang Barcelona Lionel Messi. Pandiani menilai Messi adalah pemain terbaik dunia sejati yang tidak hanya jago di lapangan, tapi juga rendah hati.

"Sebagai pemain bola, Ronaldo memang fenomena. Tapi, melihat kelakuannya, dia tak ubahnya orang congkak rendahan. Dengan gerakan dan akting congkaknya, dia selalu menimbulkan masalah di setiap pekan. Seharusnya Ia (Ronaldo) belajar dari Messi," ujarnya.

Dilansir AP, pernyataan Pandiani itu terlontar lantaran kekecewaanya kepada bintang Portugal itu karena pribadinya yang sombong. Waktu itu, saat kedua tim bertemu, Ronaldo sempat melecehkan dirinya dan membandingkan gajinya.

Prospek Kinerja Kian Membaik, Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Jadi BBB

Media-media Spanyol memberitakan, saat itu Ronaldo menanyakan kepada Pandiani dengan nada sinis, "Berapa sih gajimu?"

Pertanyaan itu membuat Pandiani merasa dilecehkan. Ronaldo mentang-mentang bergaji tinggi, kemudian merendahkan dirinya. "Anda (Ronaldo) harus lebih sederhana dan rendah hati," tuturnya.

Tambah Dua VLGC, Pertamina International Shipping Jadi Top Tier Pengangkut LPG Asia Tenggara

"Kecuali, Jika dia (Ronaldo) pernah menjuarai Piala Super Spanyol dan Copa del Rey, maka aku akan mendengarkan kata-katanya, tapi ini tidak pernah menjuarai itu," 

Sedangkan Messi saja yang sudah pernah menjuarai dua tropi tersebut, kata Pandiani, tidak sesombong dan setinggi Ronaldo perkataannya.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah
Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024