Lawan Mallorca, Barca Tanpa Empat Bintang

Victor Valdes
Sumber :
  • kickette

VIVAnews - Barcelona tidak akan diperkuat empat pemain kuncinya saat menghadapi Real Mallorca saat lanjutan La Liga Spanyol, dinihari nanti, 26 Februari 2011.

Barcelona berharap bisa merebut poin penuh saat bertandang ke Stadion Iberostar menghadapi Mallorca demi menambah keunggulan atas Real Madrid di posisi kedua klasemen sementara La Liga.

Saat ini Barcelona dengan torehan 65 poin unggul lima poin atas Madrid. Sayang Azulgrana harus bisa merebut tiga poin tanpa kehadiran empat pemain andalannya.

Pelatih Josep Guardiola dipastikan tidak bisa menurunkan Daniel Alves karena akumulasi lima kartu kuning. Carles Puyol juga belum bisa bermain karena masih pemulihan cedera lutut.

Puyol tidak pernah bermain sejak Januari 2011. Dua pemain lainnya yang absen adalah gelandang elegan Xavi Hernandez dan kiper Victor Valdes yang mengalami cedera lutut.

Posisi Alves kemungkinan besar akan digantikan bek kanan Brasil lainnya, Adriano, sedangkan absennya Puyol akan diisi Eric Abidal yang bergeser dari posisi bek kiri. Posisi Abidal sendiri akan ditempati Maxwell.

Seydou Keita berpeluang besar menggantikan peran Xavi, dan akan ditemani Sergio Busquets serta Andres Iniesta di lini tengah. Di depan, trio Lionel Messi, David Villa dan Pedro Rodriguez masih jadi andalan.(goal)

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024