Guardiola Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Pep Guardiola
Sumber :
  • elpais

VIVAnews - Pelatih Barcelona Josep Guardiola harus dirawat di rumah sakit, Rabu 2 Maret 2011 malam waktu setempat, untuk meyembuhkan masalah pada punggungnya.

Pep Guardiola sudah merasakan sakit luar biasa pada bagian bawah punggungnya selama beberapa pekan, tapi problemnya semakin parah dalam beberapa hari terakhir dan membuatnya tak bisa memimpin sesi latihan Blaugrana pada Selasa 1 Maret 2011  lalu.

Ia tetap hadir di bench ketika Barca menang 1-0 atas tuan rumah Valencia, tapi sempat tertangkap kamera dengan ekspesi meringis kesakitan.

Konferensi pers pascalaga akhirnya diambil alih oleh asisten pelatih Tito Vilanova agar Guardiola bisa langsung dibawa ke rumah sakit. Sang entrenador juga absen dari sesi latihan hari ini.

"Pep merasa kondisinya tidak bagus dan dia sebenarnya berusaha ikut mendampingi Barcelona semampu mungkin. Namun dia ternyata mengalami sesuatu yang buruk dan bahkan dia tidak tahu bagaimana untuk duduk," jelas asisiten pelatih Tito Vilanova, seperti dikutip Goal.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024