Milan Sepakat Pulangkan Kaka

Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVAnews - Rumor akan kembalinya Ricardo Kaka ke AC Milan semakin santer terdengar. Bahkan media-media Spanyol mengklaim kesepakatan awal telah dicapai antara kedua klub raksasa Eropa itu.

Kaka direncanakan akan kembali ke San Siro pada musim panas nanti. El Mundo Deportivo mengklaim Kaka akan kembali ke Kota Milan dengan nilai transfer antara 20-30 juta euro.

Awal pekan ini, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengklaim jika kemungkinan kembalinya Kaka ke San Siro sangat kecil. Pasalnya, Milan kemungkinan sulit untuk memenuhi gaji tinggi Kaka.

Namun fakta sembilan pemain AC Milan akan segera habis kontraknya musim ini memaksa Galliani untuk tetap melobi Kaka. Bahkan beredar rumor jika Kaka mengaku siap dipotong gajinya di Milan.

Gelandang timnas Brasil ini memang gagal tampil penuh bersama Madrid. Kaka bolak-balik mengalami cedera yang membuat manajemen Madrid mulai berpikir untuk melegonya.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti
Wali Kota Solo yang juga Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi sepatu

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Wali Kota Solo yang juga Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka membagikan 1.100 pasang sepatu kepada siswa miskin di Kota Solo

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024