Messi Ingin Hindari Real Madrid di 8 Besar

Jose Mourinho & Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Striker Barcelona, Lionel Messi sangat senang melihat rival bebuyutan, Real Madrid lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Tapi, Messi berharap Barca tak bersua Madrid di babak perempatfinal.

Dalam wawancara dengan Antena 3 TV, Messi juga memberikan prediksi tentang tim-tim favorit juara Liga Champions musim ini. Tentu, salah satunya Barca.

"Saya tak ingin bersua Madrid di perempat final, itu terlalu dini. Saya ingin mengalahkan mereka di babak yang lebih bergengsi," kata Messi.

"Barcelona, Madrid dan Chelsea favorit juara Liga Champions musim ini."

Striker 23 tahun ini juga mengingatkan bahwa timnya masih unggul atas pasukan Jose Mourinho itu di Liga Spanyol (La Liga). "Saya tak tahu apakah keunggulan ini menjadi kunci. Tapi, unggul 5 poin sangatlah menguntungkan. 5 poin akan memberikan garansi bagi kami."

Striker Argentina ini juga mengomentari isu doping yang melanda Barcelona. "Kami lolos dari itu. Kami tak peduli dengan semua isu itu. Kami selama ini selalu bekerja keras."

"Saya tak tahu mengapa orang-orang membicarakan hal ini. Tapi, fokus kami takkan terganggu. Kami akan terus tampil bagus."

Undian babak 8 besar Liga Champions akan digelar pada Jumat, 18 Maret 2011. Jika memang Barcelona dan Madrid bertemu, maka kedua tim akan bersua empat kali bulan depan.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Leg 1 akan digelar pada 5 dan 6 April, sedangkan leg 2 pada 12 dan 13 April 2011. Dua rival bebuyutan ini juga akan tampil di final Piala Raja (Copa del Rey), bulan depan. Dimana dua leg final akan dipentaskan April.

Head of Market Unit Nokia Indonesia Ozgur Erzincan.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Nokia mengumumkan kalau mereka telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi jaringan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024