Cedera Ronaldo Ibarat Bonus Bagi Barca

Ronaldo merayakan gol ke gawang Villarreal
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Cedera yang dialami Cristiano Ronaldo disambut gembira kubu Barcelona. Gelandang Barca Andres Iniesta menilai cederanya winger Real Madrid itu ibarat bonus bagi timnya.

Iniesta juga yakin cederanya Ronaldo akan membuat langkah Barcelona lebih mudah memenangkan adu pacu perebutan gelar musim ini. Ronaldo mengalami cedera hamstring di laga derbi saat Madrid menekuk Atletico Madrid 2-1.

"Itu (cedera Ronaldo) akan selalu menjadi hal penting bagi tim manapun mengingat mereka tak lagi punya pemain seperti dia," kata Iniesta seperti dilansir tribal, Senin 21 Maret 2011.

"Saya tidak tahu bagaimana mereka mengatasi ini (cedera Ronaldo) di Madrid. Tapi yang jelas Madrid punya skuad dan pemain yang bagus jika dibutuhkan," lanjut gelandang lincah timnas Spanyol ini.

Barcelona memang pantas menjadi tim yang paling bahagia dengan cederanya Ronaldo. Pasalnya, hanya Madrid yang bisa menjadi ancaman Barca merengkuh gelar La Liga musim ini.

Hingga jornada 29, Blaugrana saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan koleksi 78 poin atau unggul lima poin dari Madrid. Selain itu, Barca dan Madrid juga akan bertemu di final Copa del Rey bulan depan.

Pabrik Sepatu Bata Tutup, Pengusaha Buka-bukaan Kondisi Industri Padat Karya
Pemain Olympiakos rayakan gol

Aston Villa Tersungkur, Olympiakos Hadapi Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa

Catatan sejarah ditorehkan Olympiakos. Untuk kali pertama, klub asal Yunani ini menembus final kompetisi Eropa dengan memastikan tiket Liga Konferensi Eropa 2023/24.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024