CR7: Sebenarnya Saya Ingin Membela Portugal

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Armando Franca

VIVAnews - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyayangkan dirinya tidak bisa membela Portugal dalam pertandingan persahabatan melawan Chile dan Finlandia. Ronaldo bersikeras untuk segera memulihkan kondisi agar
bisa segera bermain.

Sebelumnya, klub ibukota Spanyol ini mengabarkan bahwa Ronaldo mengalami cedera hamstring dalam derby Madrid melawan Atletico, Sabtu lalu. CR7 akan absen selama 2 pekan.

Pemain termahal dunia ini mengaku sedih tidak bisa membela Portugal dalam dua pertandingan. Ia juga akan absen saat Madrid melawan Sporting Gijon.

Namun, CR7 bisa tampil saat Los Blancos menghadapi Tottenham Hotspur di babak perempat final Liga Champions. Akibat absen dalam dua laga Portugal itu, tangan kanan manajer Spurs, Harry Redknapp yakni Tim Sherwood dan Les Ferdinand menganggap winger Madrid itu berpura-pura cedera agar bisa fit saat melawan Spurs.

"Secara fisik, saya memang tidak merasa baik," kata mantan pemain Manchester United itu kepada harian Spanyol, Marca. "Saya ingin pulih 100 persen dulu. Bermain dalam kondisi cedera membuat saya khawatir. Dan saya tidak ingin hal itu menggangu kondisi psikis."

"Saya ingin bermain dalam dua pertandingan persahabatan untuk Portugal, tapi saat ini tidak bisa," tandasnya.

Sementara itu, rekan senegara Ronaldo di timnya yang juga cedera, Ricaldo Carvalho, telah pulih. Bek tangguh Madrid ini bisa ambil bagian dalam skuad Portugal.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024