Agen Cavani Benarkan Ketertarikan Mourinho

Edinson Cavani
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penampilan gemilang Edison Cavani di Napoli rupanya masih mendapat perhatian dari entrenador Real Madrid Jose Mourinho. Bahkan ketertarikan Mourinho ini dibenarkan langsung oleh agen sang pemain.
 
Sang agen pemain Claudio Ancelucci mengakui jika Jose Mourinho lewat agennya telah mengungkapkan ketertarikan mereka kepada pemain timnas Uruguay berusia 24 tahun itu.

"Mourinho lewat agen Jorge Mendes telah bertanya mengenai kemungkinan Cavani," ujar Ancelucci dilansir tribal, Kamis 24 Maret 2011.

Cavani memang menjadi pusat perhatian di pentas Serie A bersama Napoli. Klub-klub elit Eropa tertarik memboyongnya termasuk klub Premier League, Manchester City.

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

Di musim pertamanya bersama Partenopei, striker yang dipinjam dari Palermo ini berhasil masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak di Serie A. Cavani kini mengoleksi 22 gol dan hanya tertinggal tiga gol dari striker Udinese Antonio Di Natale yang sementara memimpin daftar top skor Serie A.

Ketua KFA, Chung Mong-gyu

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Netizen Korea Selatan benar-benar kecewa usai kekalahan dari Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024