Kaka: Terima Kasih, Mourinho

Ricardo Kaka (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVAnews - Ricardo Kaka mengucapkan terima kasih kepada pelatih Jose Mourinho atas kepercayaan yang diberikannya usai mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao di San Mames, Minggu 10 April 2011 dinihari WIB.

Sempat bermain sebagai cadangan ketika Real Madrid mengalahkan Tottenham Hotspur di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kaka untuk kali pertama bermain sebagai starter sejak pulih dari cedera lutut. Kesempatan yang diberikan Mourinho tidak disia-siakan oleh Kaka.

Melalui titik penalti, Kaka menyumbang dua gol saat Madrid mengalahkan Bilbao 3-0. Satu gol lainnya dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Usai pertandingan, Kaka mengaku kepercayaan dirinya telah kembali. Dan gelandang internasional Brasil tersebut mengucapkan terima kasih kepada Mourinho atas kepercayaan yang diberikan The Special One.

"Saya sangat berterimakasih kepada Mourinho atas semua yang dia lakukan untuk membantu saya. Saya tidak punya masalah dengan dia. Dia pelatih hebat, dan dia membantu saya untuk tumbuh sebagai pesepakbola," ujar Kaka seperti dilansir situs resmi Madrid, realmadrid.com.

Usai melawan Bilbao, Madrid akan kembali berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Setelah Los Blancos akan menghadapi Barcelona di El Clasico.

"Tentu Real Madrid bisa mengalahkan Barcelona. Kami bisa memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Tapi, pertama kami harus fokus untuk melawan Tottenham," kilah Kaka.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung
Ketua KPU RI Hasyim Asyari di Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia menyebut DPR bakal segera memanggil KPU bahas dugaan asusila yang menjerat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024