Cemoohan Pique di El Clasico Terungkap

Gerard Pique
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Cemoohan bek Barcelona Gerard Pique kepada pemain-pemain Real Madrid akhirnya terungkap. Sebuah harian ternama Spanyol yang membeberkan kisruh Pique dengan para pemain dan staf Madrid.

Tensi tinggi di duel El Clasico memang tak bisa dipungkiri. Rivalitas Barcelona dan Real Madrid sebagai dua kekuatan besar di La Liga seakan telah mendarah daging. Hal itu pula yang mampu memancing Pique mengobarkan permusuhan usai laga El Clasico.

Usai hasil imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu lalu, Pique sempat membuat beberapa pemain dan staf Madrid berang. Beruntung insiden ini tak sampai berakhir dengan baku hantam.

"Delapan poin, delapan poin!. Kami telah memenangkan gelar Spanyol mu. Kalian harus memberikan itu kepada kami," ejek Pique seperti dilansir Marca, Rabu 20 April 2011.

"Dan sekarang, kami akan memenangkan Copa Raja kalian," lanjut bek timnas Spanyol ini.

Akibat ejekan Pique itu pula yang membuat pemain Madrid macam Iker Casillas, Emmanuel Adebayor dan Sergio Ramos berusaha mengejar Pique. Beruntung beberapa pihak dari kedua klub langsung mencegah insiden itu.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Dari ejekan Pique terlihat jelas aroma politik tak bisa dihindarkan dari rivalitas Barcelona dan Madrid. Barca merupakan klub asal Catalunya, yang di masa lalu beberapa kali mencoba memproklamirkan sebagai negara sendiri di luar Spanyol. (sj)

Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024