Ribuan Fans Rayakan Kemenangan di Cibeles

Fans Real Madrid rayakan kemenangan
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVAnews - Speaker besar yang terpasang di sekitar alun-alun Air mancur Cibeles menambah suasana perayaan kemenangan setelah Real Madrid sukses menghempaskan impian Barcelona di final Copa del Rey, Kamis 21 April 2011 dinihari tadi.

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Ribuan fans yang sudah memadati air mancur Cibeles langsung berteriak, bernyanyi dan menari setelah pluit panjang di tiupkan tanda Los Blancos dipastikan akan memboyong Piala Raja tahun ini.

Madrid menang setelah gol semata wayang Cristiano Ronaldo pada menit ke-103. Beruntung tidak ada insiden saat pesta berlangsung. Yang terlihat semua orang menari dan bernyanyi sambil bersorak, "Ini menakjubkan, Kami adalah yang terbaik!" 

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan dia mencetak gol luar biasa yang memberi kami gelar," ujar seorang fans.

Menurutnya juga, kemenangan ini terasa seperti kemuliaan, terutama karena Madrid menang di waktu tambahan dan tim ini memberikan kinerja yang mengesankan dan pantas untuk menang.

Suasana suka cita begitu terasa, tidak sedikit dari Madridistas yang berteriak, histeris dan mengatakan, "kutukan 17 tahun terbayarkan sudah, kami pantas menang,"

Bahkan, tidak hanya Ronaldo yang disebut-sebut sebagai pahlawan, orang yang berkumpul di Cibeles juga bersorak Jose Mourinho juga pantas disebut pahlawan. "Mourinho luar biasa dan kami sekarang akan berjuang untuk memenangkan Liga Champions," tutur mereka.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Kemenangan ini juga disambut Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terlebih ini adalah gelar pertama Perez sejak kembali memimpin Madrid musim lalu, dan Perez mengaku sangat senang. Terlebih Copa del Rey adalah satu-satunya ajang yang belum pernah Perez rasakan di dua kali kesempatan menjadi patron Madrid. (eh)

Teuku Ryan

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Teuku Ryan sempat menyebut bentuk tubuh adik Oki Setianadewi itu terlalu kurus. Hingga membuat Ria Ricis minder hingga berniat menjalani implan payudara

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024