Guardiola Enggan Komentari Real Madrid

Jose Mourinho (kanan) & Pep Guardiola
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Josep Guardiola enggan mengomentari Real Madrid dan ingin Barcelona fokus pada pertandingan La Liga melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, Sabtu 30 April 2011.

Persaingan Barcelona dengan Madrid memanas setelah leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis 28 April 2011. Terlebih setelah arsitek Los Blancos Jose Mourinho menuding Barcelona melakukan kecurangan di leg pertama tersebut.

Barcelona kemudian berencana mengadukan Jose Mourinho ke Komisi Disiplin Federasi Sepakbola Eropa (UEFA). Di lain pihak, Madrid juga akan mengadukan perilaku pemain-pemain Barcelona yang dianggap mempengaruhi keputusan wasit Wolfgang Stark.

Kedua tim akan kembali bertemu di leg kedua di Camp Nou, pekan depan, namun Guardiola enggan mengomentarinya. Pada jumpa pers jelang laga melawan Sociedad, Guardiola meminta Lionel Messi dan kawan-kawan untuk fokus mempertahankan posisi di puncak klasemen La Liga.

"Saya dipekerjakan oleh klub dan saya harus mendukung langkah yang diambil klub. Saya tidak punya komentar mengenai tindakan Madrid terhadap pemain saya. Saya membela pemain saya. Saya akan berbicara mengenai Liga Champions pada Senin mendatang," ujar Guardiola seperti dilansir Xinhua.

Barcelona masih unggul delapan poin atas Madrid di puncak klasemen La Liga. Dengan menyisakan lima pertandingan, maka kemenangan atas Sociedad akan semakin mendekatkan Barcelona dengan trofi juara.

"Jika kami menang besok maka kami akan melakukan langkah besar kedua. Kami sangat letih, tapi fokus meraih kemenangan. Kami tidak tertarik membicarakan pertandingan Rabu mendatang, besok kami main di liga," papar Guardiola.

Guardiola akan mengistirahatkan kapten Carles Puyol di pertandingan besok. Sedangan Andres Iniesta akan disimpan Guardiola meski sudah membaik dari cedera yang dialaminya jelang leg pertama semifinal Liga Champions.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024