Esteban Granero Putuskan Bertahan di Madrid

Esteban Granero
Sumber :

VIVAnews – Jarang mendapat kesempatan bermain, banyak yang menyebut gelandang Real Madrid, Esteban Granero bakal pindah. Di Los Blancos, pemain didikan akademi Madrid itu memang gagal bersaing dengan nama-nama beken macam Mesut Oezil, Xabi Alonso dan Angel Di Maria.

Meskipun demikian, Granero memutuskan akan bertahan di Santiago Bernabeu. Ia akan terus bersaing untuk menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

“Saya akan bertahan dan masih memiliki kemungkinan bersaing di Madrid. Saya mempunyai dua tahun lagi sisa kontrak dan masih mendapat kepercayaan dari klub dan pelatih,” tutur Granero kepada Marca.

Pemain yang bergabung dari Getafe ke El Real dengan nilai transfer €4 juta itu menyebut keberadaan Mourinho membuatnya bertahan.

“Mourinho telah membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya sangat menghargainya. Ia pelatih yang mampu membuat para pemainnya mengeluarkan kemampuan terbaik.”

“Saya harap proyek dari pelatih akan berlangsung dalam jangka panjang karena itu akan menjadi sesuatu yang hebat. Kami yakin akan tampil lebih baik musim depan. Perbedaan antara Madrid dan Barcelona tak sebesar yang orang-orang perkirakan,” lanjut pemain kelahiran 2 Juli 1987 ini.

Musim lalu, Granero hanya bermain dalam 32 pertandingan dan mencetak dua gol, kebanyakan hanya sebagai pemain pengganti. Tercatat, ia hanya sembilan kali dimainkan sebagai starter oleh klub yang telah meraih 9 gelar Liga Champions itu.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial
Ranty Maria dan Rayn Wijaya

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Melalui caption dalam unggahannya itu, Ryan mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran lamarannya itu diterima oleh Ranty Maria.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024