Opsi Barca Lepas Villa Demi Fabregas

David Villa & Lionel Messi
Sumber :
  • Sportsmail

VIVAnews - Barcelona terus mencari solusi untuk dapat memulangkan Cesc Fabregas ke Camp Nou. Rumor terkini, jawara Eropa ini bahkan siap melepas strikernya David Villa untuk mendapatkan gelandang Arsenal itu.

Menurut beberapa sumber di Spanyol, dana penjualan Villa ini akan digunakan Barca untuk tambahan memboyong Fabregas. Arsenal sendiri menghargai gelandang La Furia Roja itu seharga 40 juta pounds.

Dan klub Chelsea yang mencoba memanfaatkan situasi ini. The Blues kini tengah mengintai untuk mendapatkan Villa yang akan ditandemkan dengan kompatriotnya Fernando Torres di Stamford Bridge.

Bukan rahasia jika Fabregas memang menjadi buruan utama Blaugrana. Gelandang Arsenal ini selalu dihubungkan dengan Barca disetiap transfer pemain dibuka. Betapa berharganya Fabregas sehingga Barca pun siap kehilangan Villa.

Barca tentu punya alasan untuk rela mengorbankan Villa demi Fabregas. Vila, striker utama timnas Spanyol ini memang dianggap tak maksimal di skuad Josep Guardiola. Sejak bergabung dengan Barca dari Valencia pada awal musim lalu, El Guaje hanya mencetak 23 gol dari 50 laga.

Berposisi sebagai ujung tombak Blaugrana, torehan Villa itu dianggap kurang memuaskan. Terlebih Villa jauh tertinggal dari rekannya Lionel Messi yang berhasil mencetak 50 gol dari 53 laga. (adi)

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024