Madrid Resmi Kontrak Bek Muda Prancis

Raphael Varane
Sumber :

VIVAnews - Real Madrid resmi mendapatkan bek muda Prancis, Raphael Varane, dari RC Lens. Los Blancos mengontrak Varane hingga 2017.

Rumor kepindahan Varane sudah mencuat sejak pekan lalu. Presiden Lens, Gerave Martel, menegaskan Varane akan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho di Real Madrid musim depan.

Pernyataan Martel kini menjadi kenyataan setelah Madrid melalui situs mereka mengumumkan Varane resmi menjadi pemain mereka. Bek 18 tahun tersebut sudah menjalani tes medis kemarin, Senin 27 Juni 2011, dan menandatangani kontrak selama enam tahun.

Saat tiba di Madrid, pemain tim nasional Prancis itu menyatakan kegembiraannya bisa bergabung dengan El Merengues. Meski pihak Madrid tidak mencantumkan nilai transfer Varane, namun AP melansir kemungkinan besar transfer bek tengah itu sekitar 10 juta euro atau setara Rp123 miliar.

Sebelum menandatangani kontrak dengan Madrid, Varane juga menjadi incaran Manchester United dan Paris Saint Germain. Meski Lens degradasi ke Divisi II Liga Prancis, namun permainan Varane musim lalu sangat impresif.

Nama Varane sendiri dikabarkan direkomendasikan Zinedine Zidane kepada Mourinho. Direktur Real Madrid itu menilai Varane memiliki seperti pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc, ketika masih bermain.

Varane menjadi pembelian keempat Mourinho musim ini setelah Nuri Sahin, Hamit Altintop dan Maria Callejon. Kedatangan Varane, membuat Madrid kemungkinan besar akan menjual Ezequiel Garay.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024