Mourinho Duel dengan Chelsea untuk 2 Pemain

Jose Mourinho di pertandingan melawan Sevilla
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tampaknya akan head to head dengan mantan klubnya, Chelsea demi dua pemain. Tapi, tampaknya Mourinho dan Chelsea bisa mencapai solusi saling menguntungkan.

Sebelumnya, Mourinho dihubungkan dengan bintang muda Brasil, Neymar serta top skorer Liga Europa, Radamel Falcao. Tapi, pertarungan besar akan mempertemukan Mourinho dengan Chelsea, klub yang diasuhnya era 2004-2007.

Menurut Vitalfootball, kubu Madrid dan Chelsea akan memperebutkan bek sayap tim nasional Portugal milik Benfica, Fabio Coentrao. Sedangkan Mourinho juga ingin bereuni dengan bek sayap kiri Ashley Cole di Madrid.

Beberapa sumber menyebut pemilik Chelsea, Roman Abramovich telah sepakat untuk membayar release clause Coentrao sebesar £27 juta. Manajer anyar Chelsea asal Portugal disebut-sebut berperan besar dalam meyakinkan kompatriotnya itu untuk belabuh di Stamford Bridge.

Kesepakatan ini sekaligus akan memuluskan rencana Ashley Cole ke Madrid. Ini juga bisa menjadi solusi bagi kedua kubu. Selain ingin bereuni dengan Mourinho, Ashley juga ingin hidup tenang di Spanyol, jauh dari sorotan pers Inggris ketika rujuk dengan mantan istrinya, Cheryl kelak. 

Sayangnya, Coentrao masih ingin bermain di Real Madrid. "Jika saya meninggalkan Benfica, saya hanya ingin bermain di Real Madrid. Real klub terbaik di dunia," kata Coentrao kepada AS.

Negosiasi Madrid dan kubu Benfica mengalami deadlock. Karena Benfica bukan hanya minta uang tunai untuk transfer Coentrao. Mereka juga menghendaki Madrid menyertakan beberapa pemainnya seperti Ezequiel Garay, Fernando Gago, Royston Drenthe dan Pablo Sarabia.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024