Tawaran Terakhir Barca untuk Sanchez

Alexis Sanchez
Sumber :
  • udinese

VIVAnews – Barcelona tidak akan mengubah penawaran mereka kepada Udinese untuk mendapatkan Alexis Sanchez. Metode pembayaran transfer diyakini menjadi masalah kepindahan Sanchez.

Juru bicara Barcelona sebagaimana dilansir EFE menegaskan pihaknya tidak akan mengubah penawaran untuk mendapatkan Sanchez. 40 juta euro adalah tawaran terakhir yang akan diberikan juara Liga Champions ini.

"Kami (Barcelona) tinggal menunggu respons dari Udinese. Barcelona telah membuat penawaran pasti terhadap pemain ini (Sanchez) dan kami tak akan mengubahnya," ujar sang juru bicara Barcelona kepada EFE.

Barcelona dan Udinese dikabarkan telah sepakat dengan transfer 40 juta euro atau setara Rp497 miliar, namun kedua klub tersebut belum mencapai kata sepakat mengenai metode pembayaran.

Blaugrana dikabarkan hanya ingin memberikan 27 juta euro atau setara Rp335 miliar sebagai uang muka, dan sisanya dibayar secara bertahap tergantung penampilan Sanchez. Sedangkan Udinese hanya ingin 40 juta euro dibayar kontan.

Sementara itu Manchester City menghentikan usaha mereka mendapatkan Sanchez setelah pemain tim nasional Chile itu menegaskan hanya ingin hengkang ke Barcelona jika meninggalkan Udinese.

"Kami (ManCity) mengakhiri ketertarikan kami. Kami menarik diri dari perburuan untuk menggaet pemain Chile itu setelah tawaran terakhir diajukan," ujar manajer The Citizens, Roberto Mancini, seperti dilansir Sky Sports Italia.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung
Ketua KPU RI Hasyim Asyari di Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia menyebut DPR bakal segera memanggil KPU bahas dugaan asusila yang menjerat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024