Tottenham Hotspur Tawar Rossi Rp480 Miliar

Giuseppe Rossi
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Barcelona bisa saja kalah satu langkah dengan Tottenham Hotspur dalam upaya untuk mendapatkan striker Giuseppe Rossi. Klub asal Inggris itu sudah menyiapkan dana segar untuk mendapatkan pemain asal Italia tersebut.

Dana sebesar £35 juta atau sekitar Rp480 miliar akan digelontorkan manajemen Spurs jika Rossi bersedia berlabuh ke Inggris. Angka sebesar itu tentu jauh lebih besar dari permintaan agen Rossi,  Federico Pastorello, sebesar €30 juta.

Spurs memang tidak sendiri dalam memburu pemain berusia 24 tahun itu. Masih ada dua klub asal Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid yang juga melirik pemain Villarreal itu.

Pada awal bulan lalu, Rossi memang santer dikabarkan akan berlabuh ke Camp Nou. Kabar ini diperkuat dengan pernyataan Pastorello.

"Kami sedang bernegosiasi intensif dengan Barcelona. Yang jelas, Rossi sangat senang jika bisa hijrah," kata Pastorello kepada Football Italia.

Namun, kabar terbaru Barcelona malah mengendurkan perburuannya. Sebab, El Barca sedang fokus untuk mendapatkan Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez.

Sedangkan rencana Atletico bukan kabar burung belaka. Rossi rencananya akan dipersiapkan untuk menggantikan Sergio Aguero yang saat ini menjadi incaran Juventus, Real Madrid dan Chelsea.

Tapi, Spurs paling mempunyai peluang besar untuk mendapatkan Rossi. Sebab, negosiasi dengan Barcelona belum final.

"Kami sekarang mengevaluasi sejumlah pilihan untuk masa depan Rossi, tapi kami tidak bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa ia kemungkinan bertahan di Villarreal," tegas Pastorello. (eh)

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung
Suporter Indonesia saat perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kehadiran suporter Indonesia yang memenuhi stadion Qatar saat gelaran perempat final Piala Asia U-23 2024 sampai disorot oleh media asing hingga disebut Jakarta mini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024