Barcelona Pertahankan Pedro Sampai 2016

Pedro Rodriguez
Sumber :
  • AP Photo/Bernat Armangue

VIVAnews – Striker Pedro Rodriguez masih cinta dengan klubnya, Barcelona, sehingga bersedia memperpanjang kontrak. Dengan demikian, kontrak pemain timnas Spanyol ini akan berakhir pada 2016.

“Barcelona telah menjalin kesepakatan dengan Pedro Rodriguez untuk meningkatkan dan memperpanjang kontraknya 1 tahun hingga 30 Juni 2016,” demikian pernyataan resmi Barca, Selasa 5 Juli 2011.

“Klausul pembeliannya meningkat dari 90 juta euro menjadi 150 juta euro,” lanjut pernyataan Barca.

Pemain 23 tahun ini menjadi salah satu kunci Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010. Bersama Tim Matador, Pedro telah mencetak 2 gol dari 13 penampilan.

Pedro juga menjadi bagian penting di lini penyerangan Barca musim lalu bersama Lionel Messi dan David Villa. Musim lalu, ia sukses mencetak 22 gol dan 10 assist dari 54 penampilan.

Pedro yang juga produk asli akademi Barcelona, total telah mencatat 45 gol dan 14 assist dari 122 penampilan. Ia membawa Alzugrana meraih 3 gelar La Liga, 1 Copa del Rey, 2 Piala Super Spanyol, 2 Liga Champions, 1 Piala Super Eropa dan 1 Piala Dunia Antarklub FIFA. (ren)

Mayjen TNI Candra Wijaya Rotasi Jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Ini Daftarnya
Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin hadir di acara halal bihalal KDEKS Provinsi Ba

Disaksikan Wapres Ma'ruf, IBA Beri Bea Siswa ke Santri dan Mahasiswa di Banten

Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin menghadiri acara halal bihalal dan silaturahmi yang digelar oleh Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Banten.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024