Ayah Aguero Ingin Anaknya Tetap di Atletico

Sergio Aguero dan putra pertamanya Benjamin Aguero Maradona
Sumber :
  • AP Photo/Arturo Rodriguez

VIVAnews – Striker Atletico Madrid, Sergio Aguero sudah menyatakan ingin pindah dari klubnya saat ini. Tapi, bukan mustahil ia akan bertahan. Setidaknya hal itu diutarakan oleh sang ayah, Leo Aguero.

“Ia akan terus bermain di Atletico Madrid. Ia masih memiliki kontrak dengan klubnya. Harus ke mana ia seharusnya pergi dan bermain?” ujar Leo Aguero pada Radio La Red.

Pemain yang mencetak gol indah saat Argentina menghadapi Bolivia di laga pembuka Copa America ini telah melakukan negosiasi dengan Juventus sejak beberapa bulan terakhir. Namun, hingga saat ini belum terjadi kesepakatan antara kedua kubu.

Juventus telah menawar Aguero sebesar 32 juta euro atau Rp 390 miliar ditambah pemain mereka yang telah dipinjamkan, Tiago Mendes. Tawaran tersebut langsung ditolak kubu Atletico yang menginginkan dana sebesar 45 juta euro sebagai release clause dalam kontrak pemain 23 tahun tersebut.

“Satu-satunya hal yang kami pikirkan adalah ia akan kembali memakai kostum kami. Ketika ia kembali (dari Copa America), kami akan coba membantunya dan membuatnya bertahan. Hal penting adalah kesepakatan yang baik antara klub dan pemain yang memiliki release clause sebesar 45 juta euro,” ujar Direktur Olahraga Atletico Madrid, Jose Caminero.

Sulit mendapatkan Aguero, kini Juventus mengalihkan buruan kepada striker Villarreal, Giuseppe Rossi.

Mayjen TNI Candra Wijaya Rotasi Jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Ini Daftarnya
Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin hadir di acara halal bihalal KDEKS Provinsi Ba

Disaksikan Wapres Ma'ruf, IBA Beri Bea Siswa ke Santri dan Mahasiswa di Banten

Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin menghadiri acara halal bihalal dan silaturahmi yang digelar oleh Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Banten.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024