'Coentrao Tak Akan Sukses di Madrid'

Fabio Coentrao
Sumber :
  • cr17.com

VIVAnews - Kubu Real Madrid yakin kedatangan bek sayap Fabio Coentrao akan mempersolid Los Blancos. Namun sindiran datang dari rivalnya, Sevilla. Pelatih Sevilla, Marcelino Garcia Toral menilai Coentrao tak sehebat nama besarnya.

Madrid memang memenangkan perebutan bek timnas Portugal ini. Coentrao disebut banyak kalangan sebagai salah satu bek sayap terbaik di dunia saat ini. Hal itu yang membuat Madrid rela membayar mahal yakni 30 juta euro atau Rp370 Miliar.

Namun menurut Marcelino, sosok Coentrao tak 'semegah' yang didengungkan selama ini. Marcelino memang pernah bertemu dengan Coentrao saat dipinjamkan Benfica ke Real Zaragoza di musim 2008-2009. Saat itu, Zaragoza masih ditangani Marcelino.

"Dia bagian dari kesepakatan saat Pablo Aimar bergabung dengan Benfica. Dia selalu berlatih dengan tim inti. Dia sebenarnya tak lebih baik dari rivalnya yang berebut tim inti saat itu. Dia tidak sukses," ujar Marcelino kepada AS.

"Dia tidak pernah benar-benar berhasil untuk menetap di Zaragoza dan terlihat sangat tidak peduli. Saya merasa dia tidak pernah ingin berada di Zaragoza dan dia pergi lagi pada bulan Januari," tambah Marcelino.

Marcelino juga menambahkan bahwa Coentrao saat ini sedikit berbeda dibanding saat masih dipinjam Zaragoza. Menurutnya, Coentrao saat ini lebih bernaluri seperti penyerang dibanding sebagai bek sayap yang menjadi posisi aslinya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024