Aguero: Saya Pasti Tinggalkan Atletico

Sergio Aguero dan putra pertamanya Benjamin Aguero Maradona
Sumber :
  • AP Photo/Arturo Rodriguez

VIVAnews - Striker Argentina, Sergio Aguero menegaskan akan meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pernyataan Aguero tentu sangat menyenangkan bagi klub-klub Eropa.

Aguero masih memperkuat Argentina di Copa America 2011. Ia  mengaku tak ingin kembali ke Spanyol seusai tampil di event antarnegara Amerika Selatan yang digelar di negaranya ini.

"Saya takkan kembali ke Atletico. Ini sudah pasti dan jelas," kata Aguero kepada ESPN.

Penampilan menantu Diego Maradona ini di Copa America sangat impresif. Ia bukan hanya mengantarkan Tim Tango melaju ke babak perempatfinal, tapi juga menjadi top scorer sementara dengan koleksi 3 gol dalam 3 laga.

"Saya telah bicara kepada klub dan memberikan alasan. Kini, perwakilan saya sedang menegosiasikan kepergian saya dari klub," lanjut Aguero.

"Saya tak tahu sejauh mana negosiasi terjadi. Tapi, setelah Copa America saya akan tahu (pindah ke klub mana)."

Sejak musim panas ini, Aguero memang mengisyaratkan untuk meninggalkan Vicente Calderon. Pemain 23 tahun ini dihubungkan dengan Real Madrid, Chelsea dan Manchester City. Tapi, ayahnya sempat memberikan pernyataan pada awal pekan ini bahwa akan bertahan. (adi)

Bus Maut di Ciater Tewaskan 11 Orang, Kemenhub: Menyedihkan, Uji KIR-nya Mati Sejak 2023
Ilustrasi seks/bercinta.

Terpopuler: 3 Posisi Seks Garang Hingga Hermes Bukan Termahal di Dunia 

Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA, sukses mencuri perhatian pembaca. Satu yang tak pernah absen yaitu soal edukasi seks, di mana kali ini membahas soal posisi seks.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024