Forlan: Biarkan Aguero Pergi

Diego Forlan (kiri)
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Striker Atletico Madrid, Diego Forlan masih ingin bertahan di Vicente Calderon musim depan. Forlan justru berharap klub menghargai keinginan rekannya Sergio Aguero untuk hijrah.

"Banyak sekali rumor yang beredar," kata Forlan kepada ESPN. "Saya masih menyisakan kontrak 2 tahun dan saya ingin bertahan. Seperti yang sering saya katakan selama ini. Saya masih merasa nyaman di sini."

Forlan sempat ditaksir Besiktas, Galatasaray dan Tottenham Hotspur. Itu setelah ia dikabarkan bentrok dengan mantan pelatih Quique Sanchez Flores musim lalu. Tapi kini, semuanya bisa berubah.

"Banyak orang menginginkan saya pergi. Tapi, banyak juga yang ingin saya bertahan," tutur striker 32 tahun ini.

Sementara itu, rekan Forlan, Aguero menegaskan tak ingin kembali ke Atletico. Striker tim nasional Argentina ini pun menjadi subjek transfer Real Madrid, Manchester City dan Juventus.

Keinginan Aguero mendapat dukungan penuh dari Forlan. "Ia memang pernah bilang tak akan bertahan," ujar Forlan.

"Sebenarnya memang agak disayangkan karena ia pemain penting. Kami sudah saling mengenal di lini depan Atleti. Tapi, saya takkan menganalisa lebih lanjut apakah langkahnya benar atau salah. Jika ia bahagia dengan keputusannya, kami harus menerimanya dan berharap ia sukses," lanjut Forlan.

Forlan dan Aguero bahu-membahu membela Atletico. Tapi, duet striker ini akan saling berhadapan saat Uruguay dan Argentina bertemu di perempatfinal Copa America, Minggu dini hari WIB, 17 Juli 2011.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain
Head of Market Unit Nokia Indonesia Ozgur Erzincan.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Nokia mengumumkan kalau mereka telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi jaringan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024