Messi Tak Sabar Sambut Sanchez

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku tak sabar menyambut winger Alexis Sanchez di Camp Nou. Bintang Chile itu memang hampir dipastikan akan menjadi amunisi baru Barcelona.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Messi sangat yakin sosok Sanchez mampu membuat Barcelona semakin berkualitas menatap musim 2011/2012. Sanchez sendiri diplot entrenador Josep Guardiola sebagai pendamping Messi di barisan depan Blaugrana.

Barca saat ini menjadi kandidat terkuat pemilik Sanchez setelah sang pemain menolak tawaran beberapa klub. Sebelumnya, winger 22 tahun itu menolak empat peminatnya Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Inter Milan.

"Saya tahu bahwa Alexis Sanchez seorang pemain hebat. Tak diragukan dia akan menjadi rekrutan sensasional dan akan menjadi amunisi hebat bagi kami," ujar Messi kepada Gazzetta dello Sport.

Pemain yang kontraknya di Udinese baru akan berakhir pada Juni 2014 diperkirakan akan segera bergabung dengan Barca. Hal itu dibenarkan agennya Quique Pina yang mengatakan kedua klub hampir menemukan kata sepakat.

"Kedua klub punya keinginan untuk segera menyelesaikan transfer. Pemain dihargai 27 juta pounds plus variabel-variabel lain. Dia memang lebih tertarik di Spanyol," ujar Pina. (umi)

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024