Real Madrid Incar Mutiara Le Havre

Gueida Fofana
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Real Madrid memutuskan ikut bersaing mendapatkan talenta muda Le Havre, Gueida Fofana. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini tengah diburu banyak klub-klub mapan Eropa.

Ya, Fofana memang menjadi salah satu pemain kunci Le Havre di Ligue 2 Prancis musim lalu. Le Havre berhasil dibawanya finish di posisi sembilan klasemen akhir di liga kelas kedua Prancis itu.

Tak hanya itu, pemain 20 tahun ini juga menjadi langganan timnas belia Prancis. Pemain murni hasil didikan akademi muda Le Havre ini telah memperkuat timnas Prancis dari U-16 hingga sekarang U-20. Bahkan ia dipercaya menjadi kapten Prancis Muda saat ini.

Dilansir Marca, minus Madrid, Fofana sebelumnya tengah diintai empat klub yakni Lille, Paris Saint-Germain, Aston Villa dan Newcastle United. Namun kini Madrid akan ikut dalam persaingan memperebutkan gelandang dengan tinggi 182 cm ini.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Kabarnya, Madrid akan segera mengajukan tawaran ke Le Havre setelah Los Blancos sukses melego dua gelandangnya, Lassana Diarra dan Fernando Gago. Permainan Fofana saat ini diklaim menyerupai legenda Prancis yang baru saja pensiun, Patrick Vieira.

Fofana mulai masuk tim senior Le Havre sejak 2009 setelah ia ditarik dari klub kotanya, ES Mont-Gaillard pada 2001. Bersama Le Havre, total ia telah tampil di 57 laga dengan koleksi tiga gol. (umi)

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024