Sanchez Pakai Nomor Punggung 9 di Barcelona

Alexis Sanchez
Sumber :
  • southamericanfootball

VIVAnews - Striker Alexis Sanchez mengaku bahagia setelah bisa bergabung dengan klub besar seperti Barcelona. Pemain asal Chile ini bangga karena bergabung dengan Barcelona adalah sebuah mimpinya yang menjadi kenyataan.

Sanchez sendiri sudah tiba di Spanyol akhir pekan ini. Rencananya, El Barca akan memperkenalkan pemain anyarnya pada awal pekan ini.

Sanchez akan mengenakan jersey klub dengan nomor punggung 9. Dan, dalam jerseynya juga akan tertera namanya, yaitu "Alexis".

Pemain berusia 22 tahun ini bergabung dengan Barcelona dengan harga €37.5 juta dari Udinese. Sanchez akan terikat kontrak selama lima tahun.

Barcelona tertarik dengan Sanchez setelah pemain ini bermain dengan apik bersama Udinese musim lalu. Dia mampu mengantarkan Udinese ke posisi empat klasemen Serie A serta tampil cemerlang bersama negaranya, Chile, di ajang Copa America 2011.

Dalam sebuah wawancaranya dengan televisi klub, Sanchez mengucapkan terima kasih atas dukungan fans Barcelona. "Saya telah menyadari mimpi saya telah terwujud. Ini adalah mimpi saya dan ayahku," kata Sanchez.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024