Fernando Gago Ingin Kembali ke Boca Juniors

Fernando Gago
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Gelandang timnas Argentina Fernando Gago tampaknya telah mantap meninggalkan Real Madrid. Gago ingin kembali ke bekas klubnya di Argentina, Boca Juniors. Bahkan menurut sang agen pemain, Marcelo Lombilla, pemainnya bersedia digaji lebih rendah dibanding dengan yang diterimanya di Madrid saat ini.

"Fernando berharap kembali ke Boca. Itu alasan kenapa kami akan mengusahakan itu. Lihat bagaimana dia terlihat bersemangat (ke Boca). Saya masih tidak percaya dia akan melewatkan uang banyak ini (bayaran di Madrid)," ujar Lombilla dilansir Goal.

Gago sendiri didatangkan Madrid dari Boca pada 2006 silam dengan mahar sebesar 20,4 juta euro. Sebelumnya, Gago menjadi salah satu pujaan publik La Bombonera, markas klub elit Argentina itu.

Sempat masuk tim inti Madrid, karir Gago di Santiago Bernabeu memang terganjal dengan cedera panjang. Namun setelah pulih, gelandang 25 tahun itu tak kembali mendapat kesempatan tampil. Hal itu yang membuat Gago memutuskan ingin hengkang.

Menurut media-media di Argentina, kubu Boca sendiri kini tengah mempersiapkan negosiasi untuk kembali memboyong bekas bintang pujaannya itu. Di Copa America lalu, Gago sempat tampil apik bersama timnas Argentina. Sayangnya, Argentina harus tersingkir setelah kalah adu penalti dengan Uruguay. (umi)

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024