Madrid Potensial Tunda Debut Nuri Sahin

Nuri Sahin
Sumber :
  • taz.de

VIVAnews - Real Madrid menerima kabar buruk dari ruang perawatan salah satu pemain anyarnya, Nuri Sahin. Pemain asal Turki itu terancam belum bisa melakoni debut berkostum Real.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Rencananya, Madrid akan memberikan kesempatan bagi Sahin untuk melakoni debut melawan klub China, Guangzhou Evergrande dalam laga uji coba yang akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 18.45 WIB, Rabu 3 Agustus 2011. Sayangnya, menurut Marca, proses pemulihan cedera lutut Sahin berjalan lambat.

Sahin yang bergabung dengan Madrid dari klub Jerman, Borussia Dortmund pada musim panas ini mengalami cedera dalam latihan pramusim di Amerika Serikat, Juli lalu. Sejak saat itu, pemain 22 tahun ini hanya menghabiskan waktu di ruang medis dan gym untuk menjalani pemulihan.

Jelang melawan Guangzhou, Sahin belum bergabung dalam latihan dengan rekan-rekannya yang lain. Ia masih sibuk menjalani serangkaian tes dan berlatih sendiri di gym.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho akan mengambil keputusan jelang laga untuk memainkan Sahin. Tapi, tampaknya pelatih asal Portugal itu takkan mengambil risiko memainkan Sahin.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024