Benzema Bantah Pernah Nego dengan Arsenal

Karim Benzema
Sumber :
  • Real Madrid

VIVAnews - Striker Real Madrid, Karim Benzema mulai gerah dengan kabar yang selalu menghubungkannya dengan Arsenal. Pemain asal Prancis itu pun menegaskan akan bertahan di Madrid.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger sejak lama menjadi pengagum kompatriotnya, Benzema. Apalagi, pada akhir musim lalu Benz ingin meninggalkan Spanyol ke Premier League. Tapi, Benzema membantahnya.

"Masa depan saya ada di Madrid. Saya tak pernah bicara dengan Wenger, juga pejabat Arsenal lainnya," kata Benzema kepada Daily Star.

"Target saya sangat jelas, bertahan di sini dan memenangi banyak trofi musim ini."

Tentu, ini kabar buruk bagi Wenger yang menginginkan Benzema sebagai penebus kekecewaan fans Arsenal jika kelak Cesc Fabregas dan Samir Nasri benar-benar hijrah. Wenger tahu pasti kepergian duet bintang Arsenal itu akan memukul tim secara mental.

Dan untuk itu, ia butuh mendatangkan bintang sebelum musim baru dimulai. Sayangnya, tawaran The Gunners kepada Valencia untuk mendatangkan gelandang Juan Mata telah ditolak. (umi)

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024