Ini Alasan Canales Gabung ke Valencia

Sergio Canales
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang Real Madrid, Sergio Canales akhirnya buka suara seputar keputusannya memilih Valencia. Dia mengatakan, Valencia adalah klub yang pas buat dirinya saat ini.

"Sejak mereka memanggil saya, saya ingin segera ke sana. Valencia selalu ada dalam pikiran saya," kata Canales seperti dilansir dari Tribal Football.

Canales dipinjam Valencia mulai musim depan. Kesepakatan peminjaman itu diteken dalam bursa transfer musim panas ini.

Canales memutuskan untuk bergabung dengan Valencia setelah ia tidak mampu menembus tim utama Jose Mourinho musim lalu. Valencia meminjam Canales selama satu tahun.

Setelah bisa bergabung dengan Valencia, Canales mengaku senang. Ia berharap, di klub barunya itu bisa bermain secara reguler.

"Yang saya pikirkan pertama adalah Piala Dunia U-20 dan saya fokus itu. Valencia adalah tim yang tepat bagi semua pemain, dan tidak hanya pemain muda," ujar Canales.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah memberikan kesempatan untuk melanjutkan karir di klub elit," tambah Canales.

Canales mulai bergabung dengan El Real tahun 2010. Musim lalu, Canales baru tampil sebanyak 10 kali di ajang La Liga. (sj)

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024