Madrid Kehilangan Nuri Sahin 2 Pekan Lagi

Nuri Sahin
Sumber :
  • taz.de

VIVAnews - Real Madrid belum bisa memakai jasa pemain anyarnya Nuri Sahin setidaknya sampai 2 pekan lagi. Cedera lutut menunda debut Sahin berkostum Madrid.

Menurut The World Game, kali ini Sahin kembali bermasalah dengan lutut kirinya. Pemain Turki ini dipastikan absen dalam laga Real melawan Barcelona di Piala Super Spanyol, 14 dan 17 Agustus 2011. Ia juga belum bisa merumput dalam laga pembuka Real di Liga Spanyol (La Liga) musim ini melawan Athletic Bilbao, 21 Agustus 2011.

Sahin bergabung ke Real dari juara Liga Jerman (Bundesliga), Borussia Dortmund pada Juni lalu. Pemain 22 tahun ini mengalami sobek ligamen lutut kiri saat latihan pada 12 Juli 2011.

Gelandang tim nasional Turki ini ikut dibawa Real dalam tur ke China. Tapi, nyeri di lutut kanan kembali menunda debut Sahin berkostum Real. Sahin absen dari tim Dortmund pada akhir musim lalu, juga akibat cedera lutut kanan yang didapatkannya pada April 2011.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Pemain Turki lainnya yang direkrut Madrid, Hamit Altintop juga mengalami cedera. Mantan gelandang Bayern Munich ini masih bermasalah dengan punggungnya. Cedera serupa juga dialami bek tengah Real, Sergio Ramos.

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024