Guardiola Klaim Fabregas Semakin Dekat

Pep Guardiola
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mengklaim pembicaraan transfer gelandang Arsenal, Cesc Fabregas, terus menunjukkan perkembangan positif. Sang entrenador memiliki keyakinan Fabregas kini semakin dekat ke Barca.

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

Guardiola mengatakan saat ini masih ada satu dokumen yang perlu diselesaikan sebelum transfer pemain ini selesai. "Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari klub, negosiasi terus berlanjut. Namun, masih ada satu dokumen yang harus dilengkapi," ujar Guardiola dilansir yahoosport.

"Prospek transfer ini sangat baik, namun dia saat ini masih pemain Arsenal. Untuk itu saya akan mengkonfirmasinya (transfer Fabregas)," lanjut Guardiola.

Usai negosiasi yang panjang antara kedua klub, akhirnya pada Jumat 12 Agustus 2011, Arsenal dan Barcelona telah mencapai kesepakatan. Bahkan, beberapa pemain Barca telah mengucapkan selamat datang untuk kedatangan gelandang timnas Spanyol itu.

Fabregas dilaporkan dihargai €40 juta atau Rp486 miliar Blaugrana. Sebelumnya, Fabregas direncanakan akan diperkenalkan Barcelona hari ini. Namun harus tertunda karena masih ada beberapa detail yang perlu dibicarakan.

Kedatangan Fabregas ke Spanyol pun terpaksa ditunda. Kemungkinan dia baru datang Senin, 15 Agustus 2011. Transfer ini dikabarkan tertunda karena The Gunners menginginkan Barca membayar tambahan €6 juta jika Fabregas sukses di Camp Nou.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Guardiola sendiri tampak lebih memilih untuk fokus menatap duel penting kontra Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol. "Saya tak tahu apakah Cesc akan tiba Senin, hal yang penting yang harus dipikirkan adalah pertandingan kami di Piala Super Spanyol,” tegas Guardiola.

Barcelona akan menghadapi Real Madrid di Piala Super Spanyol leg pertama di Santiago Bernabeu, Minggu 14 Agustus 2011. Tiga hari kemudian giliran Real Madrid yang tandang ke Barcelona.

Rizky Febian dan Mahalini

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah. Berita-berita terkait hal ini pun sukses memantik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah dilirik soal keluarga Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024