Barcelona Siap Ladeni Penampilan Madrid

Jose Mourinho (kanan) & Pep Guardiola
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Jelang Super Copa Del rey, Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengakui timnya tidak memiliki persiapan cukup dibanding rivalnya, Real Madrid. Meski demikian, Pep berjanji tidak akan menyerah dan tidak ada alasan jika mereka harus kehilangan gelar Super Copa oleh Real Madrid.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Apalagi kualitas permainan Madrid dinilainya masih sama seperti musim lalu. "Kami baru dua hari bersama-sama, sementara Madrid telah menjalani pra-musim tanpa cela. Tapi dari apa yang saya lihat, mereka masih sama seperti pada musim lalu," ujar Guardiola seperti dikutip dari Tribal Football.

Guardiola pun mengaku akan memanggil seluruh pemain terbaiknya guna meladeni perlawanan Iker Cassilas dan kawan-kawan di laga pembuka kompetisi musim ini. "Kami akan memainkan laga final dan tidak ada alasan apapun (bagi pemain untuk absen). Saya ingin mereka(pemain) menjadi lebih bugar dan untuk datang lebih awal," tambahnya.

"Kami beruntung bisa bermain dalam laga ini. Ini berarti kami telah memenangkan sesuatu musim lalu. Dan kami telah menjalani ajang ini sejak 3 tahun terakhir," ujar Guardiola.

Mourinho Puas
Sementara itu, Mourinho jelang laga menuturkan skuadnya saat ini sedang dalam kondisi terbaik karena telah menjalani 26 sesi latihan dan tujuh laga persahabatan pada musim panas ini. Mou pun menegaskan skuadnya tidak memerlukan amunisi tambahan untuk musim kompetisi musim ini.

"Dengan 26 sesi latihan dan tujuh laga persahabatan tersbeut, kami merencanakan untuk meraih  yang terbaik di musim ini. Kami tidak hanya siap untuk laga Super saja tetapi juga untuk seluruh musim," ujar Mourinho.

"Saya tidak menginginkan pemain baru untuk datang. Kami telah memiliki rasa saling percaya antar pemain satu sama lain dalam skuad ini. Dan kami memiliki beberapa pemain dari Castilla(Madrid Junior) yang saat ini lebih matang dibandingkan sebelumnya," tandasnya.


Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024