Barca Pertahankan Afellay

Ibrahim Afellay
Sumber :
  • gelderlander.nl

VIVAnews - Barcelona akan mempertahankan Ibrahim Afellay meski baru saja mendatangkan Cesc Fabregas dari Arsenal. Tenaga gelandang tim nasional Belanda itu masih dibutuhkan Azulgrana musim ini.

Menyusul kedatangan Fabregas ke Camp Nou, membuat lini tengah Barcelona semakin menumpuk dan membuat peluang Afellay semakin tertutup. Padahal sejak musim lalu, Afellay sudah sulit bersaing untuk menjadi pemain inti di skuad Barcelona.

Afellay harus bersaing dengan sejumlah gelandang kelas dunia seperti Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Musim lalu saja, mantan pemain PSV Eindhoven tersebut hanya mendapat kesempatan bermain di 16 laga bersama Barcelona.

Meski begitu, Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizaretta menegaskan pihaknya tidak akan melepas Afellay. "Afellay akan tetap di Barcelona, dan kami sedang tidak berkomunikasi dengan klub lain terkait pemain ini," ujar Zubizaretta seperti dilansir ESPN Soccernet.

Pernyataan Zubizaretta tersebut sekaligus membantah sejumlah rumor mengenai transfer Afellay. Pasalnya, pemain 25 tahun tersebut dikabarkan sedang diminati sejumlah klub, seperti Juventus, Tottenham Hotspur dan Lazio.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024