Drenthe Bahagia Tinggalkan Real Madrid

Royston Drenthe
Sumber :
  • http://chello.images.infostradasports.com

VIVAnews - Royston Drenthe akhirnya dapat bernafas lega setelah dipastikan hengkang dari Real Madrid. Winger asal Belanda ini bergabung dengan Everton setelah terbuang dari tim inti Los Blancos.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Sempat menjadi pilihan utama, karir Drenthe harus berakhir tragis di Santiago Bernabeu. Pemain yang juga piawai bermain sebagai bek sayap ini akhirnya terpinggirkan. Terlebih semenjak rezim Jose Mourinho.

Drenthe sempat dipinjamkan Madrid ke klub gurem Hercules sebelum akhirnya benar-benar memasukkan namanya ke daftar pemain buangan. Awalnya, Madrid ingin menjual pemain 24 tahun ini ke Benfica atau FC Porto. Namun Drenthe tak minat hijrah ke Portugal.

"Saya harus membuktikan sesuatu karena waktu saya di Real Madrid telah berakhir. Ini sebenarnya telah berakhir satu tahun lalu. Setelah tahun ini saya bukan lagi pemain Real Madrid lagi karena ini tahun terakhir kontrak saya," ujar Drenthe seperti dilansir Telegraph.

"Madrid ingin saya pergi ke Benfica atau Porto karena mereka bersedia membayar banyak uang tapi saya tidak ingin pergi. Ketika agen saya mengatakan saya dapat tawaran dari Everton, saya langsung mengatakan 'terima kasih Tuhan'. Saya sungguh bahagia dapat membuat sebuah langkah untuk masa depan saya," beber mantan pemain Feyenoord ini.

Kini, Drenthe punya sebuah ambisi besar yang ingin digapainya bersama Everton. Drenthe ingin memberi kesuksesan bagi klub Premier League ini sekaligus membuktikan kepada Mourinho jika membuangnya adalah sebuah kesalahan besar. (eh)

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024