Guardiola Sabet Medali Emas Dari Parlemen

Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Kapasitas Josep Guardiola sebagai salah satu pelatih terbaik dunia kembali mendapat penghargaan. Entrenador Barcelona ini dianugerahi medali emas atas kontribusinya di dunia olahraga oleh parlemen Katalunya.

Dalam tiga tahun kiprahnya bersama Blaugrana, Guardiola memang telah sukses mengoleksi selusin gelar demi gelar buat klub asal Katalunya itu. "Saya ditunjuk untuk melatih Barca dan jasa bagi yang telah menunjuk saya karena ini adalah cara yang sangat baik untuk menghadapi pekerjaan saya," ujar Guardiola dilansir yahoosport.

"Segalanya berjalan baik. Tapi semua kemenangan karena saya belajar banyak dari para pemain saya. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain yang pernah bermain bersama, semua pelatih dan semua pemain yang saat ini saya latih," beber Pep.

"Saya senang dengan apa yang saya lakukan. Saya punya hasrat dan saya senang itu. Valero Rivera pernah mengatakan satu hal kepada saya saat itu 'Barcelona membuat kami semua tampak bagus' dan iini sesuatu yang memotivasi saya dan melihat seberapa beruntungnya saya," lanjutnya.

Musim lalu, Barcelona di bawah rezim Guardiola memang menjadi yang terbaik di Spanyol. Mahkota La Liga, trofi Champions League dan terakhir Piala Super Eropa telah dipersembahkannya.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024