Babak I, Barcelona Unggul 2 Gol

Barcelona vs Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Barcelona untuk sementara unggul 2-0 atas Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, Sabtu 10 September 2011. Gol keunggulan Barca di babak pertama dicetak Xavi Hernandez dan Cesc Fabregas.

Bertanding di Estadio Municipal de Anoeta, markas Sociedad, Barca sudah unggul pada menit 10 lewat aksi Xavi Hernandez. Berawal dari pergerakan Cesc Fabregas, bola diberikan pada Alexis Sanchez. Sanchez lalu memberikan umpan matang pada Xavi yang membuka keunggulan Barcelona.

Dua menit kemudian, Barca kembali menambah gol. Tendangan Alexis Sanchez masih bisa digagalkan kiper Sociedad, Claudio Bravo. Bola muntah lalu disambar Cesc Fabregas yang membuat kedudukan 2-0 untuk Blaugrana.

Menit 32, Alexis Sanchez tak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera otot. Posisi striker Chile itu digantikan oleh David Villa. Tak ada gol tercipta hingga turun minum. Barcelona untuk sementara unggul 2-0.

Sementara itu, di El Madrigal, tuan rumah Villarreal untuk sementara ditahan Sevilla 1-1. Tim tamu lebih dulu unggul lewat aksi Alvaro Negredo menit 24. Villarreal lalu menyamakan kedudukan lewat penalti Giuseppe Rossi menit ke-35.
 
Susunan Pemain
Sociedad: Bravo, Estrada, Demidov, I Martinez, De la Bella, Mariga, Illarramendi, Zurutza, Prieto, Agirretxe, Griezmann,
Barcelona: Valdes, Alves, Busquets, Fontas, Adriano, Keita, Xavi, Thiago, Fabregas, Pedro, Sanchez (Villa 32)

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Ternyata ibunda Teuku Ryan sempat tidak merestui putranya untuk menikahi Ria Ricis, kenapa?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024