Kaka Harap Neymar Jadi Rekan Tim di Madrid

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • Foto: AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Ricardo Kaka masih mengharapkan bintang Brasil, Neymar da Silva, menjadi rekan timnya di Real Madrid. Terlebih setelah klub pemilik striker muda tersebut, Santos, seakan memberi lampu hijau.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2011 lalu, Neymar gencar dikait-kaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub elit Eropa, termasuk dua raksasa La Liga, Madrid dan Barcelona. Agen striker 19 tahun tersebut, Wagner Ribeiro, sempat mengutarakan lebih memilih El Real sebagai pelabuhan anyar kliennya.

Seiring dengan pernyataan sang agen, pelatih Santos Muricy Ramalho juga mengungkapkan, timnya tidak akan bisa mencegah Neymar hengkang di masa mendatang. Kaka pun menyambut antusias peluang kompatriotnya hijrah ke Spanyol.

“Di musim panas, nama Neymar seringkali disebut-sebut di Spanyol. Sebenarnya kami tidak tahu detail negosiasi yang sudah berlangsung. Tapi, saya senang jika Neymar menjadi rekan tim di Madrid,” ungkap Kaka seperti dilansir Goal, Sabtu 24 September 2011.

Kaka sendiri cukup berat menjalani hari-harinya di klub Ibukota, sejak hijrah dari AC Milan pada 2009 lalu. Lantaran cedera, pemain terbaik dunia 2007 tersebut baru membukukan 16 gol sepanjang 43 penampilan bersama Madrid.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor
Epy Kusnandar Alih Profesi Menjadi Penjual Gorengan

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya

Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap aktor Epy Kusnandar, yang berperan di sinetron Preman Pensiun atau akrab disapa Kang Mus. Polisi juga menangkap orang lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024