Cetak Hattrick, Messi Puji Kerjasama Tim

David Villa & Lionel Messi
Sumber :
  • Sportsmail

VIVAnews - Lionel Messi sukses mengantarkan kemenangan telak 5-0 Barcelona atas Atletico Madrid, dini hari tadi, dengan mencetak hattrick. Bomber internasional Argentina ini enggan jumawa, seraya menghargai kerja sama rekan-rekan timnya.

Pada laga di markas Barca, Stadion Camp Nou, Minggu 25 September 2011, Messi memborong tiga gol terakhir di menit 26, 78 dan 90. Gol pembuka tim besutan Pep Guardiola tersebut dipersembahkan David Villa di menit 9, sedangkan yang kedua merupakan ‘hadiah’ gol bunuh diri pemain Atletico, Joao Miranda, di menit 15.

“Saya harus berterima kasih pada rekan-rekan tim,” cetus Messi pada surat kabar Spanyol, AS, selepas pertandingan. “Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain baik dan kami menikmati permainan kami,” lanjutnya seperti dilansir Goal.

Meskipun sukses mempermalukan Atletico, Messi tetap memuji performa skuad arahan Gregorio Manzano tersebut. Namun gol cepat yang dilesakkan Villa, menurut pemain terbaik Eropa dan dunia ini, membangkitkan semangat tim untuk mengendalikan permaianan.

“Laga yang sulit melawan Atletico karena tim mereka hebat. Tapi, terciptanya gol menuntun kami kembali ke performa sesungguhnya dan kami segera mendominasi laga,” tegas pemain kelahiran 24 tahun silam tersebut.

Dengan tambahan tiga poin, Barca kini berhak menempati posisi runner-up klasemen sementara La Liga. Los Azulgranas tertinggal satu poin dari Real Betis (12 poin) di puncak klasemen, namun baru akan melakoni laga pekan kelima melawan Getafe, pada 27 September mendatang. (adi)

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak
Gempa Bumi Guncang Mataram NTB dan Bali

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Bali diguncang gempa bumi bermagnitudo 5,2 pada pukul 05:09 WIB, yang berpusat di 97 kilometer Barat Daya Lombok Barat NTB

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024