Messi Ingin Lewati Rekor Pencetak Gol Barca

Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik di Eropa
Sumber :
  • UEFA

VIVAnews- Striker Barcelona, Lionel Messi bertekad melewati rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona. Kini, rekor dipegang oleh Cesar Rodriguez yang mencetak 235 gol selama berkarir di Camp Nou. 

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Setelah mencetak hattrick saat melawan Atletico Madrid, Minggu 26 September 2011 dini hari WIB torehan gol Messi saat ini adalah 192 gol.

“Saya cukup tenang untuk memecahkan rekor. Saya cukup bermain baik setiap waktu, namun jelas saya sangat senang untuk menjadi top skorer,” ujar Messi pada Barca TV.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

“Bertahun-tahun telah berlalu dan rekor masih dipegang orang yang sama. Saya harap saya bisa mengalahkan statistik ini. Saya akan melanjutkan untuk membuat rekor di sini,” lanjutnya.

Pemain 24 tahun itu memulai debut La Liga bersama Barcelona pada Oktober 2004 dan mencetak gol pertamanya saat melawan Albacete pada Mei 2005.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024