Duo Portugal Siap Kembali Perkuat Madrid

Fabio Coentrao (Real Madrid/kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Kabar gembira diterima Real Madrid menjelang duel La Liga kontra Real Betis, Sabtu 15 Oktober nanti. Dua pilarnya asal Portugal, Pepe dan Fabio Coentrao telah bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan Los Blancos hari ini.

Pepe dan Coentrao mengalami cedera otot pada kaki kirinya saat Madrid ditekuk Levente 1-0 pada 18 September 2011 lalu. Akibat cedera itu, duo pilar timnas Portugal ini absen saat Madrid bersua Racing Santander, Rayo Vallecano dan Espanyol plus saat menekuk Ajax Amsterdam di Champions League.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada pertandingan terakhir lawan Espanyol, posisi Pepe digantikan Raul Albiol sedangkan posisi Coentrao digantikan oleh Lassana Diarra.

Namun lewat situs resmi klub, diumumkan, Pepe dan Coentrao telah mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekannya. Dan kemungkinan besar sang entrenador Jose Mourinho akan menurunkan dua pilarnya itu.

Madrid saat ini nangkring di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 13 poin dari enam laga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terpaut sebiji poin dari Barcelona yang sementara memimpin klasemen. (umi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016