Pepe: Madrid Klub Terbaik di Dunia

Pepe (kiri), dan Sergio Ramos (tengah)
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Bek tengah Real Madrid, Pepe meyakini klub yang ia bela saat ini adalah klub terbaik dunia. Keyakinan Pepe berdasarkan kinerja terbaik seluruh pemain Madrid di semua lini di awal kompetisi musim ini.

Menyelesaikan sembilan laga La Liga, Real Madrid berhasil mengkoleksi 22 poin dengan torehan 31 gol. Sementara di Liga Champions, tim elit ibukota Spanyol tersebut mampu menunjukkan supremasinya dengan meraih tiga kemenangan di tiga laga penyisihan grup D tanpa kebobolan satu gol pun.

Dengan catatan ini, pemain internasional Portugal berdarah Brasil ini pun menilai Los Blancos musim ini akan dapat mematahkan dominasi rival abadinya, Barcelona yang teah menguasai sepakbola Spanyol dan eropa sejak tiga musim terakhir.

"Kami berada dalam performa yang baik. Bukan hanya lini pertahanan, tapi lini tengah dan lini depan kami telah melakukan tugasnya dengan baik," ujar Pepe dilansir Sky Sport, Kamis 27 Oktober 2011.

"Kami memiliki skuad yang sangat kuat. Dan lini depan kami membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik. Saya berharap mereka dapat terus seperti ini dan kami dapat terus melangkah untuk memenangkan banyak gelar," tambahnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pepe juga memamerkan komposisi pemain-pemain muda yang mendominasi skuad Madrid saat ini, terutama di sektor pertahanan. Raphael Varane menjadi salah satu pemain yang bersinar di pertahanan Madrid.

"Pemain yang rata-rata berusia muda yang kami miliki di lini pertahanan akan dapat berbuat banyak untuk Real Madrid. dan suatu saat nanti, ini akan menjelma menjadi salah satu lini pertahanan terbaik yang pernah dimiliki klub," pungkasnya.

Pada jornada sembilan, Madrid sukses menekuk Villarreal dengan skor meyakinkan 3-0. Dengan torehan 22 poin, Madrid kini menempel Levante yang mengoleksi 23 poin di puncak klasemen sementara La Liga.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016