Atletico Ditekuk 10 Pemain Getafe

Pemain Getafe, Diego Castro, merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews - Atletico Madrid dipermalukan 10 pemain Getafe 2-3 pada lanjutan La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu 6 November 2011 waktu setempat atau Senin 7 November pagi WIB.

Getafe yang berambisi keluar dari zona degradasi berusaha tampil ngotot dalam laga ini untuk meraih poin penuh. Begitu pula dengan kubu tamu yang berambisi merangkak ke papan atas klasemen.

Memulai laga babak pertama, kedua tim langsung melakukan jual beli serangan. Namun, laga baru berjalan 28 menit, Getafe dipaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah Alberto Lopo diusir wasit karena melanggar Diego Ribas di kotak penalti.

Radamel Falcao yang bertugas sebagai eksekutor sukses menjebol gawang Getafe dari titik putih. 1-0 untuk keunggulan Ateletico Madrid. Dengan unggul gol dan unggul pemain, Atletico di atas angin untuk memenangi laga ini.

Namun, Getafe enggan menyerah begitu saja. Tim penghuni dasar klasemen tersebut tetap percaya diri mengejar ketertinggalan. Alhasil, Getafe berhasil menyamakan kedudukan di menit 40 melalui tendangan bebas Abdel Barrada ke pojok kiri atas gawang yang tidak terjangkau Thibaut Coutois.

Getafe kembali mengejutkan kubu tamu dengan membalikkan kedudukan di awal babak kedua. Sundulan Michel yang memanfaatkan umpan silang dari Abdel di menit 49 membawa Getafe unggul 2-1.

Atletico kesulitan untuk mengejar ketertinggalan meski unggul jumlah pemain. Los Rojiblancos baru bisa mengejar ketertinggalan di menit 80 melalui tendangan keras Alvaro Dominguez dari luar kotak penalti.

Namun, tiga menit berselang, Getafe kembali unggul setelah mendapat hadiah penalti yang diberikan wasit setelah pemain Atletico, Arda Turan, melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Diego Castro yang dipercaya menjadi algojo, melakukan tugasnya dengan sempurna.

Atletico berusaha mengejar ketinggalan, namun semua usaha pasukan Gregorio Manzano tersebut terhalang ketatnya barisan pertahanan Getafe. Hingga laga usai, kedudukan 3-2 untuk kemenangan Getafe tidak berubah.

Dengan hasil laga ini, Getafe berhasil merangkak ke posisi 14 klasemen sementara La Liga berkat raihan 10 poin. Sementara, Atletico Madrid masih terpaku di posisi 11 dengan raihan 13 poin.

Susunan Pemain

Getafe:
Miguel Moya; Alberto Lopo, Daniel Díaz, Mané, Valera (Miguel Torres Gomez, 89'); Medhi Lacen, Michel, Diego Castro Gimenez, Pedro Ríos (Rafa Lopez, 34'); Daniel Güiza (Miku, 52), Abdelaziz Barrada.

Atletici Madrid:
Thibaut Courtois, Alvaro Dominguez Soto, Diego Godín (Miranda, 45'), Filipe Kasmirski, Antonio López (Eduardo Salvio, 70'); Tiago (Koke, 57'), Gabi, Arda Turan, Adrián, Radamel Falcao Garcia, Diego.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016