Guardiola: Barca Harus Tingkatkan Permainan

barca milan
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAnews - Josep Guardiola menuntut permainan yang lebih baik dari Lionel Messi dan kawan-kawan saat Barcelona menghadapi Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Selasa 29 November 2011.

Permainan Barcelona cenderung menurun sepanjang November 2011. Blaugrana hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga. Terakhir juara bertahan La Liga dan Liga Champions tersebut dikalahkan Getafe 0-1, Sabtu 26 November 2011.

Kemenangan wajib diraih Barcelona saat menjamu Vallecano di Camp Nou untuk menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen. Dan Guardiola menilai anak asuhnya tidak akan mampu mengalahkan Vallecano jika tidak meningkatkan performa.

"Kami tampil sangat bagus di musim ini. Tapi, ternyata itu tidaklah cukup. Untuk itu, penting bagi kami meningkatkan level permainan. Apakah hal itu penting untuk menjadi juara? Itu saya tidak bisa jawab," ujar Guardiola seperti dilansir Barcelona.cat.

Guardiola tidak memungkiri Barcelona mengalami kesulitan jika bermain di laga tandang. Azulgrana hanya mampu merebut sembilan poin dari enam laga tandang musim ini.

"Penampilan tandang kami tidaklah cukup. Tapi, tidak selalu kami pantas kehilangan poin. Di semua pertandingan tandang, kami menciptakan peluang lebih banyak daripada lawan. Tapi kembali, itu tidaklah cukup," tutur Guardiola. (art)

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016