Los Blancos Fokus ke Ajax, Bukan Barca

Angel Di Maria usai cetak gol ke gawang Sporting Gijon
Sumber :

VIVAnews - Dua penggawa Real Madrid, Angel Di Maria dan Pepe, mengaku tak terlalu memikirkan partai melawan musuh bebuyutan, Barcelona, yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Keduanya ingin fokus dulu menghadapi Ajax Amsterdam di Liga Champions pada Rabu 7 Desember 2011.

Madrid sukses mempertahankan keunggulan 3 poinnya atas Barca usai menekuk Sporting Gijon 3-0 di La Liga, Sabtu 3 November 2011. Di Maria tampil impresif di laga itu dengan menyumbangkan satu gol untuk klubnya.

"Saya sedang melalui momen yang baik. Kami tenang dan harus fokus di Liga Champions sebelum El Clasico," kata Di Maria dalam situs resmi Madrid.

"Yang penting adalah kami memenangkan pertandingan kami. Saya mencetak gol yang identik melawan Gijon. Terima kasih kepada Tuhan saya berhasil menyelesaikan peluang itu. Kami tahu pertandingan itu akan sulit," lanjut pemain asal Argentina tersebut.

Setali tiga uang, Pepe juga belum mau memikirkan El Clasico. Menurutnya, sangat penting bagi Madrid untuk fokus dari satu laga ke laga berikutnya.

"Kami sedang melakukan pekerjaan yang baik. Kami bekerja keras, memainkan pertandingan dengan serius dan berjuang untuk setiap bola. Ini merupakan kemenangan penting di tempat yang sulit. Sebelum El Clasico, kami masih memiliki pertandingan di Liga Champions melawan Ajax," ucap Pepe.

"Barcelona telah bekerja keras, begitu juga kami. Kami harus mendapatkan kemenangan di laga berikutnya. Kami harus menghormati pertandingan kami melawan Ajax sebelum berpikir tentang Barcelona," tuntas Pepe.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016