Atletico Tekuk Vallecano, Malaga Tumbang

Gabi Fernandez
Sumber :
  • FIFA

VIVAnews - Atletico Madrid memetik poin penuh saat menjamu tamunya Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Minggu, 4 Desember 2011. Atletico menang dengan skor 3-1.

Menjamu Vallecano, Atletico sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan tamunya itu di menit-menit awal. Beruntung, memasuki menit ke-25, Gabi Fernandez sukses memecah kebuntuan lewat golnya.

Unggul satu gol di babak kedua, Atletico tidak mengendorkan serangan. Pada menit ke-74 tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol kedua dalam laga itu dicetak oleh Radamel Falcao Garcia.

Pada menit 90, Atletico kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Eduardo Salvio. Sedangkan tim tamu baru bisa memperkecil ketertinggalan di masa injury time lewat gol bunuh diri Gabi.

Ddalam laga lainnya, Malaga gagal memetik hasil sempurna saat bertandang ke markas Real Socieded. Tim yang baru menunjukkan performa apiknya musim ini lajunya sementara harus terhenti.

Malaga kalah dengan skor 2-3. Dua gol Malaga dicetak oleh Rondon (20'), Sebastian Fernandez (59'). Sedangkan gol Socieded dicetak oleh Martin Demichelis (gol bunuh diri menit 10'), Carlos Vela (89') dan Diego Irfan (90').

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016