"Lebih dari 500 Juta Orang Tonton El Clasico"

Florentino Perez
Sumber :
  • elconfidencial

VIVAnews – Duel El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona yang akan berlangsung beberapa jam lagi (live tvone pukul 04.00 WIB) mendapat sorotan dari berbagai pihak. Presiden Madrid, Florentino Perez dan Presiden Barcelona, Sandro Rosell mempunyai harapan terhadap duel El Clasico yang ke-216 ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

“Kami berharap laga ini memenuhi harapan. Pertandingan ini tak hanya mendapat perhatian di Spanyol, namun juga di seluruh dunia. Lebih dari 500 juta orang akan menyaksikan pertandingan dan ini menunjukkan pentingnya laga,” kata Perez seperti dilansir yahoosports.

Perez berharap tidak mengecewakan para penonton yang menyaksikan pertandingan yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu ini. Dia juga yakin Madrid bisa memperoleh kemenangan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Kami datang ke pertandingan ini dengan harapan tinggi, jelas ini pertandingan yang berbeda dengan pertandingan manapun di planet ini. Hal terpenting adalah ini pertandingan papan atas dan saya yakin kami bisa memenuhi harapan,” tekad Perez.

Keyakinan senada diungkapkan Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Meskipun menyebut Madrid sebagai favorit, dia yakin Barca bisa memetik kemenangan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

“Hanya untuk mengklarifikasi, statistik menunjukkan Madrid adalah favorit. Saya tak bisa menyebutkan siapa yang akan memenangkan pertandingan, tapi dengan kembalinya Tito Vilanova, rasanya kami sudah memperoleh kemenangan,” kata Rosell.

“Saya harap pertandingan ini bisa menjadi contoh sportivitas dan bisa menjadi contoh bagi semua orang. Kami memiliki antusias yang besar dan kami melihat untuk pertandingan. Ada persaingan yang sehat antara kedua tim,” pungkasnya.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016